Tiger saya joknya sebenarnya sudah diganti kulitnya, maklum, banyak kucing.. Dan seiring waktu pun, kulit yang baru itu jadi korban kucing-kucing lagi hehe…

Meskipun sudah ganti kulit, bentuknya masih original. Busa hanya dibersihkan sedikit sebelum diganti kulit. Namun, karena sudah terlalu parah dan kebetulan adik saya lagi senang merawat si Tiger Hitam, saya pun menyetujui rencananya mengganti kulit joknya. Nah, akhirnya saya tergoda juga untuk sedikit memodifikasi bentuk joknya. Saya bilang sih, mirip Ducati Monster atau Honda VTR 250 saja hehe…Saya tidak ingin terlalu tinggi, nanti malah norak dan buat boncenger pun tidak nyaman.

Selain itu, saya minta ada dilebihin sedikit bahan joknya untuk menutup kabel-kabel yang menjulur sepanjang rangka motor. Jadi, memang rencanana tidak lagi menggunakan body belakangnya. Dan inilah hasilnya mengeluarkan dana 200 ribu rupiah:

IMG-20170529-WA0023

Ya, lumayan sesuai harapan hehe.. hanya bagian penutup kabel-kabelnya saja yang nanti perlu saya akali lagi, Cocoknya sih diselipkan supaya tidak melambai-lambai hehe.. Kalau ada bagian jok kulit yang melambai-lambai gitu malah bikin ingat tirainya jendela penumpang ¬†bajaj wkwkwk…

IMG-20170529-WA0020-1

Ya begitulah penampilan Tiger Hitam yang beraliran minimalis mengikuti isi dompet yang minimalis hehe… Motor perang saya, harus siap hidup susah, jadi ya begitu deh bentuknya..Jelek-jelek gini disayang Bro wkwk..motor pertama soalnya dari kelas 1 SMA..

IMG-20170529-WA0021

Masih ada pastinya rencana memodifikasi si Tiger Hitam.. Ya, sebisa mungkin sih masih tetap berwujud Tiger karena banyak nostalgianya. Namun, tunggu waktu saja, nabung dulu..sekarang doi bisa hidup saja dan pajaknya jalan sudah alhamdulillah bikin saya senang hehe..

