Lambretta terkenal sebagai produsen scooter dengan gengsi tak kalah dibandingkan Vespa. Bahkan di Indonesia, strata sosial Lambretta berada di atas Vespa, bahkan jauh di atas Vespa. Maklum, meskipun harga Vespa kelas atas mahalnya seperti Lambretta bahkan lebih mahal, masalahnya Lambretta tidak ada yang dijual seharga 20 juta ke bawah sekarang ini. Lambretta klassik entry level di tanah air sudah 30 juta lebih. Itu pun kondisi masih banyak PR Bro..

Nah, saat googling mencari tahu tentang KSR Group yang membuat Brixton Motorcycles, saya justru ketemu informasi, perusahaan ini memasarkan Lambretta. Namun, sepemantauan saya secara singkat dan sama sekali tak sesama, yang mereka produksi sepeda listrik! Yup, memang ini masa depannya oke sih kalau di negara-negara Eropa, Saya yakin di Indonesia juga kalau pelarangan motor meluas. Cekidot Bro:

20170829_152617

Lumayan banget ya.. Saya minat nih, selama harganya tak lebih mahal dibandingkan bebek atau matic 125cc hihi… Kalau motor dilarang, boleh juga nih kita jualan ginian wkwk… Biar lebih laris sih yang kecil, bisa dilipat dan enak ditenteng diajak naik Busway!