Wacana motor listrik memang masih hangat, tetapi nampaknya masih belum jadi sesuatu yang massiv ya.. Bukan apa-apa, karena memang masih dilihat sebagai alternatif saja dan sebuah keadaan yang mendesak. Keunggulan dalam soal biaya sebenarnya cukup menggiurkan, tetapi belum cukup kuat untuk menjadikannya sebagai alasan sepenuhnya meninggalkan motor konvensional.

Blog Sesat dengan metode terawang gaib memandang konsep yang ditawarkan perlu dibedakan! Jangan dibenturkan langsung dengan motor konvensional. Justru diperlukan kejelian untuk mentjiptaken pasar…pasar bisa diciptakan jendral hihi…

Dan Blog Sesat memandang E-Bike sebagai pasar! Sebuah jembatan antara sepeda dan motor! Apa keunggulan E-Bike? Jelas…ringan, mudah dioperasikan, dan bisa tak tergantung sumber energi listrik. Kalau ga nemu colokan, ya dikayuh saja! Dan enaknya lagi, sampai saat ini, E-Bike tak perlu bayar pajak wkwk.. Rasanya, 1 rumah tangga punya 1 E-Bike bukan hal yang sulit. Hanya saat ini satu halangannya:

20171016_153814

Harganya ga ada yang harga mahasiswa! Lebih mahal dibandingkan GSX-R125 atau Yamaha N-Max125 dan X-Max125! Itu bikinan Kreidler Bro..punya nama jaminan mutu lah.. perangkat dinamonya pun buatan Bosch, makanya soal kualitas tak perlu disangsikan.

Namun, ya tetap saja harganya ga banget! Memang saat ini belum terjangkau ya..tapi keadaan bisa berubah kalau industri E-Bike ini semakin besar! Apalagi kalau sampai ada daerah yang tidak boleh dilalui motor, tetapi bisa dilalui sepeda, wah, E-Bike bisa laku keras..

Iklan