20171220_135927

Hari ini redaksi Blog Sesat membuka sepucuk surat yang sudah dinanti kedatangannya. Yup, seperti bisa dilihat, sebuah voucher untuk bisa menyaksikan langsung WSBK 2018 tanggal 22 April mendatang di Assen, Belanda.

Kenapa pilih ke Assen, bukan ke Lausitzring yang malah di Jerman? Simple saja.. Masalah jarak yang berimbas ke waktu dan biayalah sangat menentukan. Redaksi Blog Sesat melalui rapat akhir tahun pun memutuskan untuk menghibur diri di tahun mendatang dengan menyaksikan event ini. Kalau kesampean, ini artinya untuk pertama kalinya Blog Sesat menyaksikan langsung event WSBK. Dan memang saat ini lebih memilih menyaksikan WSBK dibandingkan MotoGP 2018 di Assen sih.. Bukan apa-apa, cari pengalaman baru kan hehe..

Kenapa akhirnya pilih WSBK? Simple saja.. Event WSBK tiket hari Ahadnya lebih murah 5 Euro dibandingkan MotoGP haha..Jadi untuk WSBK, Blog Sesat cukup keluarkan 53 Euro saja. Sebenarnya bedanya sedikit ya…tetapi dengan tiket WSBK bisa dibilang jauh lebih murah, sebab dapat duduk di tribun, sedangkan MotoGP yang harga 58 Euro itu duduk di rumput wkwk.. Selain itu, WSBK kan 2 race! Dan yang paling asyik, tak perlu keluar uang extra untuk bisa masuk ke paddock! Hmmm, tapi belum tahu juga sih akan seperti apa.. mudah-mudahan ya di hari Ahad saat race itu jatah masuk paddocknya. Sebab waktu nonton MotoGP Sachsenring 2009 lalu, jatah masuk paddocknya di hari Jumat.

Semoga Blog Sesat bisa berkesempatan lagi tersesat ke Assen April 2018 mendatang!