Image pengendara Harley Davidson arogan itu memang tak mudah dihapus! Bukan karena orangnya, tapi memang karakter motornya dengan suara intimidating plus image yang sudah tercipta dengan sejarah panjangnya selama ini.. apalagi buatan AS wkwk…

Nah, HD yang ini dijamin tak bisa dipakai buat mengintimidasi pengendara lain di jalan raya.. meskipun mesinnya single 500cc, tenaganya hanya 4 PS, buat nguber ibu-ibu bermatic saja sudah susah wkwk…

20170409_134252

20170409_134944

20170409_134421

20170409_134435

20170409_134558

20170409_134237

Gimana Bro? Keren kan… Memang ga bisa buat arogan di jalan…Namun, berkat tampilannya dan kelangkaannya, motor kelahiran 1912 ini bisa dipakai buat arogan sama orang-orang yang cukup ngerti motor.. Maklum, langka..dan harganya nih:

20170409_134245

Yup, ditawarkan seharga 54.900 Euro! Artinya nambah 100 Euro lagi sudah seharga Ducati Desmosedici RR Capirossi-Stoner dulu dalam keadaan baru wkwk…

20170409_134350