Peluncuran Yamaha Lexi yang berdekatan dengan Honda Vario memberikan gambaran, betapa berdarah-darahnya segmen matic, bahkan di level matic menengah. Keduanya menawarkan teknologi yang lumayan up to date, meskipun Lexi menurut Blog Sesat lebih akan menggiurkan bagi yang menghendaki sisi fungsionalitas. Bahkan ada petinggi Yamaha yang mengatakan, ini motor matic cocok banget untuk ojek online hehe.. Kenapa lebih cocok? Mudah saja..joknya panjang dan ada untuk charger HP hihi..

Motor yang mesinnya turunan Aerox ini dikatakan sangat responsif. Posisi riding lebih santai dibandingkan Vario dan bisa belok patah tanpa risiko setang kena dengkul. Buat yang doyan boncengan dan butuh fungsionalitas, tampaknya Lexi akan lebih dilirik..

Btw, Blog Sesat ga pantas ya bicara matic, maklum, bukan pencinta matic hihi.. Matic yang bikin jatuh hati sampai sekarang baru Vespa GTS aja..tapi mau beli juga nggak sih wkwk..

Nah, ada satu hal yang berkenaan dengan Lexi yang bikin nostalgia. Ini dia:

IMG-20170507-WA0000-1

yup.. iming-iming mendapatkan emas! Buat yang ahli marketing tentu lebih tahu ya bagaimana keadaan promo-promo Bank di tahun 90an hihi..

Eh, saya tidak tahu sih, bagaimana promo-promo perbankan sekarang di Indonesia, tetapi itulah yang terbersit di pikiran saya. Dan ini memang cara yang sulit untuk ditolak, apalagi kalau berkaitan dengan restu istri untuk beli motor lagi hihi…