Motorklassikku

Blog Motor Tersesat Se-Jakarta Selatan

  • Beranda
  • Iklan Layanan Sesat
  • Subscribe to feed

Setahun Geber V4, 2019 Ganti Tubular! » 2019-01-04-17-23-37

2019-01-01-16-20-35
2019-01-04-17-24-20

tersesat muter-muter

  • 2.506.512 x 1000 rpm

Kata yang tersesat

Virgi pada Suzuki GSV-R Kompetitif 2…
arieslight pada Ketika CBR 250 Tersesat…
arieslight pada Kelemahan Thunder 125
Azlam pada Ketika CBR 250 Tersesat…
Wahid pada Kelemahan Thunder 125

Waspadalah! Mungkin saya menyesatkan Anda....

Top Posts

  • Gado-Gado KOBOI
  • Suzuki GSX-R 125, Optimis akan Sukses!
  • Siasati Komstir Vixion (Sesat Edition)
  • Dua Tahun Blog Sesat, Tetap Langsing dong...
  • Mau Naik Mobil Ke Swiss?
  • Tersesat ke Gunung Merapi
  • Indonesia Nomor Dua di Dunia!
  • Pembalap Nasional Tertangkap Kamera Melanggar Aturan Lalu Lintas?
  • Naik Motor Cegah Perkosaan
  • Simoncelli Membentuk Image? Senjata Psikologis di Dunia Balap Motor, Dunia Nyata, Dunia Kebatinan dan Dunia Keartisan (Dikupas Secara Sesat Yang Sesesat-Sesatnya)

Telah Menyesatkan

hmmm

Top Clicks

  • motorkl…
  • motorkl…
  • motorkl…
  • motorkl…
  • motorkl…
Follow Motorklassikku on WordPress.com

Top Posts & Halaman

  • Konsumsi Bensin Vespa Excel Rose
  • Thunder 125 Bisa Pakai Gir RX-King
  • Gesek Nomor Rangka dan Nomor Mesin Vespa Excel
  • Kelemahan Thunder 125
  • Saringan Bensin Mobil Untuk Motor
  • Suzuki GT250, 2 Silinder 250cc Alternatif Gan....
  • Screamer Vs. Big Bang
  • Huruf "G" di Blok Mesin Honda Tiger
  • Komstir Vespa Excel Kendor
  • Kymco Sempat Kuanggap Remeh...

Arsip

  • November 2021
  • Oktober 2020
  • Januari 2020
  • September 2019
  • Agustus 2019
  • Juli 2019
  • Juni 2019
  • Mei 2019
  • April 2019
  • Maret 2019
  • Februari 2019
  • Januari 2019
  • Desember 2018
  • November 2018
  • Oktober 2018
  • September 2018
  • Agustus 2018
  • Juli 2018
  • Juni 2018
  • Mei 2018
  • April 2018
  • Maret 2018
  • Februari 2018
  • Januari 2018
  • Desember 2017
  • November 2017
  • Oktober 2017
  • September 2017
  • Agustus 2017
  • Juli 2017
  • Juni 2017
  • Mei 2017
  • April 2017
  • Maret 2017
  • Februari 2017
  • Januari 2017
  • Desember 2016
  • November 2016
  • Oktober 2016
  • September 2016
  • Agustus 2016
  • April 2016
  • Maret 2016
  • Februari 2016
  • Januari 2016
  • Desember 2015
  • November 2015
  • September 2015
  • Agustus 2015
  • Juli 2015
  • Juni 2015
  • Mei 2015
  • April 2015
  • Maret 2015
  • Februari 2015
  • Januari 2015
  • Juli 2014
  • Juni 2014
  • Mei 2014
  • April 2014
  • Maret 2014
  • Februari 2014
  • Januari 2014
  • Desember 2013
  • November 2013
  • Oktober 2013
  • September 2013
  • Agustus 2013
  • Juli 2013
  • Juni 2013
  • Mei 2013
  • April 2013
  • Maret 2013
  • Februari 2013
  • Januari 2013
  • Desember 2012
  • November 2012
  • Januari 2012
  • Desember 2011
  • November 2011
  • September 2011
  • Agustus 2011
  • Juli 2011
  • Juni 2011
  • Mei 2011
  • April 2011
  • Maret 2011
  • Februari 2011
  • Januari 2011
  • Desember 2010
  • November 2010
  • Oktober 2010
  • September 2010
  • Agustus 2010
  • Juli 2010
  • Juni 2010
  • Mei 2010
  • April 2010
  • Maret 2010
  • Februari 2010
  • Januari 2010
  • Desember 2009
  • November 2009
  • Oktober 2009
  • September 2009
  • Agustus 2009
  • Juli 2009
  • Juni 2009
  • Mei 2009
  • April 2009
  • Maret 2009
  • Februari 2009
  • Januari 2009
  • Desember 2008
  • November 2008
  • Oktober 2008

Tinggalkan komentar

Comments feed for this article

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. ( Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. ( Logout /  Ubah )

Batal

Connecting to %s

« Setahun Geber V4, 2019 Ganti Tubular!

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.Ben Eastaugh and Chris Sternal-Johnson.

Subscribe to feed.

Privasi & Cookie: Situs ini menggunakan cookie. Dengan melanjutkan menggunakan situs web ini, Anda setuju dengan penggunaan mereka.
Untuk mengetahui lebih lanjut, termasuk cara mengontrol cookie, lihat di sini: Kebijakan Cookie
  • Ikuti Mengikuti
    • Motorklassikku
    • Bergabunglah dengan 222 pengikut lainnya
    • Sudah punya akun WordPress.com? Login sekarang.
    • Motorklassikku
    • Sesuaikan
    • Ikuti Mengikuti
    • Daftar
    • Masuk
    • Salin shortlink
    • Laporkan isi ini
    • View post in Reader
    • Kelola langganan
    • Ciutkan bilah ini