Segenap direksi, karyawan, pengacara, bagian keamanan dan bagian kebersihan Blog Sesat dengan ini mohon maaf lahir dan batin kepada segenap yang tersesat kemarih… Baik yang sesatnya disengaja, maupun tidak disengaja.

Maksud hati ingin produktif di bulan Ramadan, apa daya tanggung jawab harus didahulukan. Apalagi ruang komputer yang biasa Blog Sesat gunakan sudah pindah ke lain gedung yang lebih jauh letaknya dan kadang suka dipakai untuk perkuliahan. Beda dengan ruang komputer yang lama yang sangat dekat dan tidak pernah dipakai perkuliahan, sehingga bisa datang kapan saja.

20190322_173128

Blog Sesat harap dimaklumi hihi.. tetapi, di sisi lain, Blog Sesat bertekad untuk tetap ngegelundung, meskipun tertatih-tatih di dalam waktu-waktu ini.

Oh ya, bagaimana Ramadannya? Dengan situasi di Indonesia sekarang, jelas bukan Ramadan yang mudah. Mental benar-benar diuji kesabarannya ya.. Mudah-mudahan kita termasuk orang yang bersabar dan Allah segera angkat masalah-masalah kita.

Semoga kita bisa fokus untuk tetap di jalan yang sudah Allah kehendaki dan Rasulullah sudah sempurna sampaikan.

20190410_102638

Semoga kita tidak tergolong orang-orang yang menghalalkan segala cara mengejar dunia semata. Apalagi sampai mendewa-dewakan materi dunia…

20190409_072927

Yup.. dunia itu bisa begitu mempesona..bisa begitu indah… Orang-orang dengan kemampuan intelegensia tertinggi pun bisa kita lihat melakukan kesalahan karena keindahan dunia..

20190421_140140

Buat apa mengorbankan ini itunya… buat apa sikut kanan-kiri.. buat apa saling menjatuhkan..buat apa peras otak berlebihan.. buat apa ngos-ngosan mengejar sesuatu yang cantiknya hanya sebentar…

Kita semua tahu itu..tapi kita sering lupa..terlalu sering… Memang hanya dengan ketentuanNya manusia dengan segala kelemahannya bisa mendapatkan yang cantiknya tak kenal akhir..