Beberapa bulan lalu, ibu saya mengirimkan foto anak kucing yang diletakkan di atas Jok R27.

MasyaAllah, senang rasanya melihat anak kucing berwaarna hitam dengan kombinasi sedikit warna putih. Ya karena ini termasuk warna favorit saya. Itupun terlihat bulunya yang agak gondrong, ya memang keturunan ke-3 kucing persia sih..

IMG-20190618-WA0001

Tentu tak akan segondrong kucing persia beneran. Oh ya, masih ingat si Bubu kan? Nah, si Bubu yang sudah almarhum itu turunan ke-2 blasteran kampung-persia.

IMG-20190618-WA0002

Nah, yang ini turunan ke-3 lah, jadi si Bubu itu bisa dibilang om-nya. Kucing yang saya harap jadi pengganti Bubu pun perlu diberi nama hihi.. sebut saja namanya Rocky. Nama panjangnya No Rocky No Party wkwk… ya lucu-lucuan aja..

IMG-20190705-WA0015

Alhamdulillah si Rocky masih hidup dan bisa melewati masa kritisnya, ya masa menyusui ke masa mulai makan..

IMG-20190718-WA0007

Hobi tidurnya pun bukan hanya di atas sofa. Dia terpantau mulai nakal juga. Hobi naik motor dan tidur di motor!

IMG-20190725-WA0004

Kalau tak naik ke BMW K100GL alias Honda GL100K termurtad se-Jakarta Selatan, kadang dia naik ke dek Excel Rose dan santai-santai di sana.

IMG-20190803-WA0017

Semoga si Rocky bisa panjang umur. Kata adik saya sih, dia termasuk kucing yang bisa dipegang dan lumayan manja. Ga semua kucing rumah yang nurut suka dipegang lho..

IMG-20190827-WA0011

Semoga bisa jadi penerus Bubu..