You are currently browsing the category archive for the ‘Pasar Kaget’ category.

20161022_111130

Salah satu kegiatan yang bisa dilakukan di akhir pekan adalah jalan-jalan. Salah satu tujuan yang bisa ga keluar duit sama sekali, tetapi seru banget adalah jalan-jalan ke pasar loak. Di Bochum, ada hari Sabtu tertentu diadakan pasar loak. Jaraknya hanya 2 halte dari RUB (Ruhr Universitaet Bochum).

20161022_111153

Beda dengan pasar loak Indonesia yang mayoritas isinya pedagang, pasar loak di Jerman biasanya campuran warga biasa dan pedagang. Jadi biasanya orang bawa mobil dan barang-barang di rumah yang ingin dijualnya. Apa saja bisa ditemukan di sini. Mulai dari yang keren banget, sampai yang zonk banget hehe.. Kadang ketawa geli sih, sampai hal-hal yang sebenarnya sudah seperti sampah masih dijual.. Ya tapi di situ serunya, apa yang buat seseorang sampah, mungkin buat orang lain berguna dan bisa ditebus dengan harga murah.

20161022_111147

Dulu sih saya senang sekali cari-cari barang ke pasar loak.. Ya lagi di Indonesia juga begitu..kadang suka ke Poncol, Senen hehe… Di situ kita bisa merasa beruntung, dan yang namanya cari peruntungan seru kan…daripada main judi, mending main-main ke pasar loak. Kadang ada koleksi motor-motoran atau mobil-mobilan, DVD, CD, perhiasan, kamera, dan souvenir-souvenir keren! Buat bikers, kadang ada jaket, sepatu dan helm! Yup, tapi untung-untungan… Di situ serunya bukan?

Menarik juga sih kalau sampai ada konsep seperti ini di Indonesia. Jadi, yang dagang bukan pedagang saja, tapi benar-benar warga biasa. Mereka bayar juga sih, kalau tak salah 6 atau 7 Euro untuk parkir dan jualan setengah hari. Siapa yang duluan datang, dia bisa pilih tempatnya. Kadang pesertanya anak-anak yang jual mainannya.

Serunya juga, di sini kita bisa ngobrol-ngobrol…

20161022_115059-1

Dan kadang lihat yang aneh-aneh. Misalnya anjing ukuran super besar! Tuh lihat, itu orang Jermannya tingginya 185 cm lebih lho… Anjingnya seperti serigala, saya kira Taylor Lautner lagi jadi serigala hehe…

20161022_1146181

Nah, ini salah satu jualan paling menarik, DRONE! Drone termurah yang pernah saya lihat. Yup, kalau dulu teman saya mendemonstrasikan dronenya yang berharga belasan juta, pedagang asal Pakistan ini menawarkan Drone buatan cina dengan harga 35 Euro saja! Asli, ga sampai 500 ribu sudah dapat drone. Bahkan tambah sedikit, ada yang sudah dilengkapi kamera, meskipun cupu, hanya 1 megapixel.

Kalau mau mainan lebih murah lagi, bahkan helikopter remote control dijual cuma 15 Euro Bro… Hampir saya beli…Cuma, karena nanti tengsin maininnya, saya tak jadi beli hehe….

Hari ini lagi iseng-iseng lihat OLX alias tokobagus. Ada tawaran Cb200 1976 Warna Merah. Ngakunya plat H. Ngakunya barang ada di Cilacap. DST….Cape deh ngelajutinnya..soalnya si penipu brengsek yang pakai nickname preztige_cubez dan ngakunya bernama Ukon Dwiyono SE ini jelas2 memakai foto2 Cb200 Blog Sesat!

20150215_203831 (1)

Doi juga jual CB 750 lo…terus sok pakai keterangan :nego di tempat wkwkwk…Bull shit, paling minta dp duluan…

Mau coba Bro? Ni hpnya

0812 9160 03150315

Nah’ Klo jadiin ni orang target operasi terus masuk acara TV 86 seru juga nih hihihi….. Kalo  perlu pakai adegan kabur terus dihadiahi timah panas…

DSC00180

Dan terjadi lagi……………

Yang doyan keluyuran ke Blog Sesat dan pernah cari-cari BMW klassik pasti tertegun sejenak kalau ketemu iklan ini di Toko Bagus:

http://motor-dan-sekuter.tokobagus.com/bmw/bmw-r25-kren-kalau-dijadikan-gaya-23033677.html

Jelas lah, kan semua foto itu diambil dari Blog Sesat alias dimalingin dengan tujuan yang hampir bisa dipastikan untuk menipu! Lihat saja nih iklan originalnya:

https://motorklassikku.wordpress.com/2010/07/20/dijual-bmw-r251955-bahan/

Pelajaran buat saya, mulai sekarang memang foto-foto bikinan sendiri harus selalu diberi watermark untuk meminimalisir niat maling dan tukang tipu di luar sana.

Buat Bro yang mau cari BMW klassik, sebaiknya mencari dengan bertanya-tanya ke komunitas, sebab di internet, terutama di Toko Bagus, isinya belakangan ini mayoritas untuk bagian motor BMW adalah penipuan dengan harga yang sangat-sangat jauuuuuuuh di bawah pasaran.

Yang menyedihkan, kadang-kadang si penipu menulis: no tipu2 hehehe……

Woooy… polisi mana nih…….. ada calon-calon pelaku penipuan siap beraksi…

Kasihan lagi adalah kalau yang dipakai foto orang lain!

Oke Brader, WASPADALAH!!!! WASPADALAH!!!!!!!!!!!!!!

DSC00145

DSC00146

Honda CB 200 kelahiran 1976 mencari jodoh…

Surat-surat lengkap STNK BPKB asli..

Mau tanya-tanya, silahkan hubungi 021 93132788, barangkali memang jodoh..

NB: Bulan depan harga naik wkwkwk…

(Sudah laku Bro…terima kasih sudah mampir…)

Dalam rangka tutup tahun, dijual sajalah:

Kondisi mesin: sehat, body nyaris kaleng, lampu-lampu dan spidometer original.

surat-surat lengkap

Hubungi: 93132788

Buruan, Bulan depan harga naik!

Karena keracunan Vespa, maka dijuallah satu unit Yamaha Nouvo 2007 tangan pertama ini. Kondisi full standard, jok saja yang dilapis, kulit aslinya masih terbungkus. Yang diganti hanya suspensi belakang, ganti dengan standard Nouvo juga  (baru), maklum, yang punya rada-rada rewel soal suspensi.

Motor dipakai santai, tidak pernah jatuh, selalu servis di bengkel resmi Yamaha, oli Yamalube. Harga: Rp. 8.250.000

Keistimewaan: Pernah dipakai 10 Km oleh Arie Slight.

Bonus: Tandatangan Arie Slight jika mau hihihi…..

Hubungi: 08128200434

Dalam rangka menyambut tahun baru, maka dijual sajalah:

BMW R 27 / 1961

250 cc, single cylinder, original..

surat komplit, bawaan, asli atas nama sendiri

harga: 89 Juta*( hiiiiiiii…….atuuuuuutt…. -red)

hubungi: 08161351838

Achtung!! Ane tidak mau terlibat ya… Cuma bagi-bagi info aja..

hubungi langsung yang jual..

Barangkali ada yang berminat atau mau main BMW Klassik, R25 ini entry levelnya…Bisa dibangun pelan-pelan, bisa juga dicustom!

Surat: STNK Hilang, sudah ada surat hilangnya. BPKB ada.

Kondisi: Mesin hidup, kelengkapan body dan pernak-pernik lihat foto… atau lihat langsungsaja (Jakarta). Buka harga Rp. 25 Juta, nego…

Hubungi Yoyok 08129594725

(more info: 931 32 788)

Berhubung garasi tambah penuh aja (dengan rongsokan-red), maka dijual sajalah:

BMW R25-3 tahun  1955  (surat STNK, BPKB asli bawaan)

Kondisi terawat, mesin baru di-rebuild total

90% (katanya sih..-red) orsi…

(hubungi: 0816 135 1838)

nb: Achtung Bro sekalian, ijk ga ikut-ikutan yah, cuma bagi info…..

 

Maaf, sudah laku, terimakasih atas perhatiannya…

tersesat muter-muter

  • 2.481.182 x 1000 rpm

Waspadalah! Mungkin saya menyesatkan Anda....

Telah Menyesatkan

hmmm

Follow Motorklassikku on WordPress.com