gsx-jakarta-20140609Di salah satu artikel modifikasi Motorplus minggu ini, ada modifikasi cafe racer Suzuki GSX 400 milik vokalis Yovie and Nuno, Dikta.

http://news.motorplus-online.com/read/mnNBhtvCUygGPw-4UMrNkUXevDeIr2_Hq_DWmrg1cdI/2/0/Modifikasi-Suzuki-GSX-R600-1993-Pacuan-Kesayangan-Dikta-Vokalis-Yovi-and-Nuno

Yang menarik perhatian saya, justru BMW R25 di sebelahnya. MAu bahas modif GSX kok R25nya ikut mejeng?  Terlalu keren memang untuk tak ikut dijejerkan hihihi….R25 dalam kondisi mulus dan elegan ini pernah saya lihat di Ultah BMW Jakarta tahun lalu.

Lalu melihat nomor plat B 3681 EUnya, alam bawah saya mengatakan: rasanya aku mengenal dia, tapi ada entah dimana, hanya hatiku mampu menjawabnya… eh, arsip Blog Sesat juga mampu menjawabnya:

https://motorklassikku.wordpress.com/2010/07/20/dijual-bmw-r251955-bahan/

Bahkan foto-foto yang sempat dimuat di Blog Sesat ini sempat dijadikan bahan untuk usaha penipuan di Toko Bagus:

https://motorklassikku.wordpress.com/2013/05/30/dijual-bmw-r-25murah-ajah-butuh-uang-tapi-nipu/

Jadi saya ketemu motor ini di Cikajang, Jakarta Selatan, Juli 2010 lalu. Yoyok sempat menawarkan motor terbitan 1955 ini. Sebenarnya tidak mahal, ditawar 20 juta juga dikasih, tetapi saat itu saya sedang kere kronis… duit di tabungan tinggal beberapa ratus ribu hihihi.. maklum, beberapa minggu sebelumnya habis ngangkat R27, keuangan negara sempat kacau balau… Ya, itu artinya belum jodoh…

Namun, its oke lah, senang juga lihat si motor yang kondisi awalnya cukup memprihatinkan, kini bisa kembali ganteng lagi dan bisa mempermanis jalanan Ibukota…

