Hari ini saya tersesat ke BLog Sesat yang sudah nyaris tak terlihat karena tertutup debu-debu waktu. Sedikit iseng, coba saya lihat, ada perubahan apa saja. Rupanya cukup banyak juga ya perubahan di wordpress, lumayan perlu waktu lagi untuk mempelajarinya.

Mengapa sudah lama tidak ngeblog? Ya karena kesibukan dan tanggung jawab yang perlu prioritas. Dikala banyak blogger motor menjadi youtuber dan munculnya youtuber permotoran, Blog Sesat yang tergilas perkembangan zaman hanya bisa pasrah.

Mau nulis konten, lah sekarang nyaris tidak sempat baca-baca soal motor dan sudah tak up to date. Nonton MotoGP pun sudah seadanya saja, seringnya hanya lihat review di Youtube.

Motor yang dipakai pun hanya Honda Beat wkwkwk… Tidak representatif untuk menunjukkan diri sebagai seorang yang doyan motor dan kompeten. Mau share juga paling tentang si Beat yang sudah pernah juga mogok hehe.. Namun, info seperti ini pasti sudah banyak dan tak banyak nilai beritanya.

Ya, dengan posting ini saja saya sudah lumayan senang. Oooo.. masih bisa toh Blog ini dipakai menulis. Banyak memori di dalamnya, banyak teman-teman yang sempat bertemu di sini, dan beberapa sudah pergi dan kita harap ada di tempat yang lebih baik.