DSC09872

Suatu hari saya tersesat hingga ke Salemba. Selepas memarkir K 100 GL, saya kaget melihat wujud Excel Rose yang tiba-tiba ada disana juga… OMG… jangan-jangan Excel Rose dicolong! Tapi tidak mungkin, kan dia bertapa saja di rumah, sebulan sekali dipakai juga tidak hihihi…

Berhubung mata rabun, saya pun mendekati, kutatap dirinya, oh dia sungguh mempesona, ingin kuraba dirinya..tapi ada pak satpam, gengsi dooong… Setelah diperhatikan, sepertinya Vespa bergaya New PX ini berbasis Vespa Exclusive, tapi modifnya ane acungi jempol! Perintilan diperhatikan, wah, dipastikan keluar belasan juta nih.. Lampu bulat plus spidometernya lengkap, dan enaknya adalah doi sudah dilengkapi rem cakram.

Excel Rose di rumah pasti ngiri… maklum, masih full tromol..kan mempertahankan originalitas (membela diri dari kebokekan-red). Memang penting tuh rem cakram di Vespa, apalagi hari gini, sudah padatnya jalanan plus gerakan-gerakan ajaib… Excel rose pun sudah pernah nyundul Al4Y yang boncengan bertiga hihihi…lagian, mendadak nongol dari balik mobil tanpa celingak celinguk, ya kena deh… Ketiga AL4ey pun pucat pasi, masih SMP kayanya, berhubung ane lagi baik hati, ya sudah lah..toh si Excel Rose tidak kenapa-kenapa, cuma tutup lengan ayun depannya yang dari plastik terlepas dan pecah di ujungnya.

Pikir-pikir, penting juga dan ingin pasang rem depan ke Excel Rose, maklum, gigi tiganya saja di spido sudah tembus 90Km/jam, itu juga belum mentok, maklum masih belum tuntas  inreyen, apalagi remnya berasa rem sepeda.. Pasang nggak ya?????? Ah ga usah, toh Excel Rose lebih doyan bertapa di rumah hihihi…gayanya kaya moge aja…

